Sabtu, 21 April 2012

Do'a untuk Palestina


Drs. St. Mukhlis Denros
Ya Allah ya Ilahi, hari ini belahan bumi islam bersimbah darah dan air mata, masih ada mayat-mayat yang bergelimpangan yang tidak jelas akan dikubur dimana, mereka menjadi korban keganasan orang-orang kafir lantaran hanya sebagai muslim. Bosnia belum lagi reda, Afghanistan tidak tahu ujungnya, Kasymir tetap bergolak dan Palestina mustahil terujud kedamaian bila kedengkian orang-orang kafir masih membara.

Benar ya Allah apa yang Engkau firmankan, ”Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha kepadamu [kaum muslimin] sebelum kalian ikuti langkah-langkah mereka”.

Ya Ilahi Rabbi, dengan ketundukan hati, kesucian jiwa dan kepasrahan, dengan segala kelemahan kami memanjatkan do’a untuk saudara kami yang ada di Palestina, mereka berhadapan dengan anjing-anjing Yahudi dan Amerika hanya untuk mempertahankan identitasnya sebagai muslim. Paling tidak ya Allah sikap kami ini ujud solidaritas dan simpati kami kepada mereka, tidak ada yang dapat kami berikan sebagai bantuan atas perjuangan mereka kecuali sepenggal do’a.

Ya Allah ya Tuhan kami, mereka menuduh kami sebagai teroris, fundamentalis dan ekstrimis karena rasa benci mereka yang luar biasa. Bila islam dan muslim identik dengan fundamentalis maka jadikanlah kami seorang fundamentalis, bila islam dan muslim identik dengan ekstrimis maka jadikanlah kami seorang ekstrimis, asal semua itu engkau ridhai.

Ya Allah ya Tuhan kami, kobarkanlah semangat juang putra-putri Palestina dengan inifadhahnya, gelorakan ruh jihad di dada pejuang Hamas demi terujudnya kemenangan itu, sadarkanlah Yaser Arafat atas kekeliruan dan kebodohannya selama ini yang dimanfaatkan Israel dan Amerika untuk membinasakan rakyat Palestina serta mengangkangi perjanjian yang tidak ada artinya.

Ya Allah, hadirnya kami hari ini memanjatkan do’a untuk Palestina dan kehancuran Israel adalah sebagai bukti bahwa kami bukanlah antek-antek Yahudi di negaka ini sekaligus kami tidak membuka sedikitpun peluang bagi Yahudi untuk masuk ke negara kami.

Ya Allah ya Rabbi, sasaran mereka bukanlah Palestina dan Afghanistan saja, tapi dimana saja ummat islam itulah sasarannya. Negara dan daerah kamipun telah dimasuki oleh Yahudi-Yahudi Melayu yang mendukung progam Free Masonry, Woman Club, Rotari Club dan lembaga-lembaga lainnya yang merupakan tangan-tangan Yahudi di Indonesia.

Ya Allah ya Tuhan kami, kobarkan semangat iman dan jihad di dada kami, tinggikan ghirah [rasa cemburu] pada ajaran islam, gerakkan hati kami untuk membela agama-Mu dimanapun kami berada. Jadikanlah da’wah bagi kami panglima dalam perjuangan ini, sadarkanlah kaum muslimin yang pro Yahudi untuk mereka bertaubat dan menyesali sikap yang demikian, hancurkanlah sehancur-hancurnya antek-antek Yahudi di dunia ini yang dikomandoi oleh Amerika La’natullah, sebagaimana engkau hancurkan mereka dalam perang Khaibar dahulu.

Ya Allah ya Rabbi, wahai kaum muslimin, masalah al Quds bukan masalah rakyat Palestina dan Bangsa Arab saja, namun permasalahan bersama ummat islam dimanapun mereka berada, di belahan bumi utara, selatan, timur dan juga barat. [Harian Mimbar Minang Padang, 29112002].
Penulis Drs. St. Mukhlis Denros
Ketua Yayasan Garda Anak Nagari Sumatera Barat
Anggota DPRD Kab. Solok 1999-2009
Hak Cipta Dilindungi Allah Subhanahu Wata’ala
Tidak Dilarang Keras Mengkopi dan Menyebarkan Materi ini
dengan menyebutkan sumbernya; http://mukhlisdenros,blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar